home treatment product contact us

produk

untuk product dari D&I:

CREAM PAGI (SBP) *Rp 40.000*
Mengandung kompenen sun block / tabir surya dengan SPF 30 yang dapat menolak 98% sinar matahari, sehingga melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari yang dapat mengakibatkan timbulnya vlek, penuaan dini. Cream pagi ini juga berguna sebagai dasar bedak dan sebaiknya digunakan 30 menit sebelum terpapar matahari.
Spoiler for penampakan:


CREAM PAGI neutral (SBPn) *Rp 40.000*
Cream dengan warna netral yang di formulasikan khusus untuk pria
Spoiler for penampakan:


ACNE CREAM / CREAM JERAWAT (JRM) *Rp 40.000*
Mengandung exfoliating agent yaitu bahan yang berguna untuk menghilangkan sumbatan kelenjar keringat yang memicu terjadinya jerawat serta mengangkat sel kulit mati, merangsang regenerasi sel kulit baru serta merangsang pembentukan kolagen sehingga kulit manjadi halus, sehat, kencang dan bebas jerawat.
Spoiler for penampakan:


CREAM MALAM (HQM) *Rp 40.000*
Mengandung kombinasi exfoliating agent dengan whitening agent yang memberikan efek sinergis dalam mengatasi masalah bercak hitam pada wajah seperti vlek. Cream ini selain efektif mengatasi vlek juga dapat mengatasi masalah kulit kusam, bercak hitam bekas jerawat, pori-pori besar serta keriput.
Spoiler for for penampakan:


REJUVINATING CREAM (AM) *Rp 40.000*
Mengandung asam yang berasal dari ekstrak buah-buahan dan berperan sebagai exfoliating agent yang bekerja dengan cara mengangkat sel kulit mati sehingga sel kulit baru dapat tumbuh dengan baik sehingga kulit tampak lebih cerah, halus dan sehat. Sangat efektif untuk mengatasi keluhan kulit kusam, pori-pori besar dan keriput.
Spoiler for for penampakan:


FACIAL CLEANSER (CL) *Rp 20.000*Cleanser ini berguna untuk menghilangkan kotoran dan debu yang menempel pada wajah setelah beraktivitas di luar rumah sehingga kotoran tersebut tidak menyumbat kelenjar minyak yang dapat menyebabkan jerawat.
Spoiler for penampakan:


FACIAL SOAP / SABUN WAJAH (FSB) *Rp 25.000*Sabun ini diformulasikan untuk membantu mengangkat sel kulit mati pada wajah sehingga terapi dengan cream dapat bekerja dengan baik.
Spoiler for penampakan:


SKIN NUTRIENT (NC) *Rp 25.000*
Mengandung kombinasi bahan-bahan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan oleh kulit serta bahan yang bekerja untuk melembutkan kulit sehingga kulit akan menjadi sehat dan lembut.
Spoiler for penampakan:

BODY WHITENING (BW) *Rp 55.000*
Mengandung whitening agent yang bekerja dengan cara menghambat pembentukan melanin / pigmen hitam kulit sehingga kulit akan tampak lebih cerah.
Spoiler for for penampakan:

HAND and BODY LOTION *Rp 25.000*
Lotion yang mengandung kombinasi moisturizing agent, emolien dan whitening agent yaitu suatu bahan yang berguna untuk menjaga kadar air dalam kulit, melapisi permukaan kulit serta mencerahkan kulit sehingga kulit menjadi lembut, lebih cerah dan tidak kering.
Spoiler for penampakan:


ARM PIT SPOT CREAM (H2) *Rp 40.000*
Mengandung whitening agent yang berguna untuk mengurangi penumpukan melanin / pigmen hitam pada kulit sehingga dapat memudarkan bercak hitam / kecoklatan pada ketiak yang seringkali timbul akibat alergi atau iritasi terhadap deodeoran / parfum tertentu.
Spoiler for for penampakan:


BLACK SPOT CREAM (H2) *Rp 40.000*
Mengandung whitening agent yang berguna untuk mengurangi penumpukan melanin / pigmen hitam pada kulit sehingga dapat memudarkan bercak hitam / kecoklatan pada tubuh yang timbul akibat bekas luka, bekas garukan maupun karena alergi.
Spoiler for for penampakan:


DANDRUFF SHAMPOO / ANTI KETOMBE (RD) *Rp 20.000*
Mengandung kombinasi bahan aktif yang efektif untuk mengatasi masalah ketombe yang membandel,
Spoiler for penampakan:

HAIR LOST FREE - SHAMPOO (RK) *Rp 20.000*
Mengandung bahan yang berguna untuk memberi nutrisi pada kulit kepala sehingga dapat mengurangi kerontokan rambut. Shampoo akan lebih efektif bila dikombinasi dengan HAIR TONIC.
Spoiler for penampakan:


HAIR TONIC *Rp 35.000*
Bahan aktif yang diformulasikan dalam bentuk tonic rambut yang bekerja dengan cara meningkatkan sirkulasi darah pada akar rambut sehingga terjadi peningkatan pertumbuhan rambut baru
Spoiler for penampakan:


VIT C cream *Rp 40.000*
krim yang mengandung vit C yang dapat memaksimalkan hasil treatment whitening anda
Spoiler for for penampakan:


Dark circle "eye cream" *Rp 40.000*
cream yang diformulasikan untuk menyamarkan warna kehitaman pada kelopak mata anda
Spoiler for penampakan:



rame rame :
Spoiler for lagi ngumpul:
Spoiler for nongkrong: